Sunday, April 17, 2016

Gejala kanker otak: Apakah saya memiliki kanker otak?

Gejala kanker otak bervariasi dari pasien ke pasien, dan sebagian besar gejala ini juga dapat ditemukan pada orang yang tidak memiliki kanker otak. Oleh karena itu, satu-satunya cara yang pasti untuk mengetahui apakah Anda memiliki kanker otak atau tidak adalah dengan melihat dokter dan mendapatkan scan otak.

Kami melakukan survei terhadap lebih dari 400 pasien kanker otak untuk belajar gejala apa yang mereka miliki yang menyebabkan mereka untuk mencari perawatan medis.



Mereka melaporkan:

Sakit kepala: ini adalah gejala yang paling umum, dengan 46% dari pasien melaporkan mengalami sakit kepala. Mereka menggambarkan sakit kepala dalam berbagai cara, dengan tidak ada satu pola menjadi tanda pasti dari kanker otak. Banyak - mungkin yang paling - orang mengalami sakit kepala di beberapa titik dalam hidup mereka, jadi ini bukanlah tanda pasti kanker otak. Anda harus menyebutkan ke dokter Anda jika sakit kepala adalah:. Berbeda dari yang Anda pernah miliki sebelumnya, yang disertai dengan mual / muntah, yang diperparah oleh membungkuk atau mengedan ketika pergi ke kamar mandi.

Kejang: Ini adalah ciri ciri kanker otak yang paling umum kedua yang dilaporkan, dengan 33% dari pasien melaporkan kejang sebelum diagnosis dibuat. Kejang juga dapat disebabkan oleh hal-hal lain, seperti epilepsi, demam tinggi, stroke, trauma, dan gangguan lainnya. Ini adalah gejala yang tak boleh diabaikan, apapun penyebabnya. Pada orang yang tidak pernah mengalami kejang sebelumnya, biasanya menunjukkan sesuatu yang serius dan Anda harus mendapatkan scan otak.

Kejang adalah perubahan mendadak, tak sadar dalam perilaku, kontrol otot, kesadaran, dan / atau sensasi. Gejala kejang dapat berkisar dari tiba-tiba kehilangan, kekerasan gemetar dan total kesadaran untuk otot berkedut atau gemetar sedikit anggota tubuh. Menatap ke angkasa, visi diubah, dan kesulitan dalam berbicara adalah beberapa perilaku lain bahwa seseorang mungkin menunjukkan saat mengalami kejang. Sekitar 10% dari populasi AS akan mengalami kejang tunggal dalam hidup mereka.

Mual dan Muntah: Seperti sakit kepala, ini adalah gejala non-spesifik - yang berarti bahwa kebanyakan orang yang mengalami mual dan muntah TIDAK memiliki kanker otak. Dua puluh dua persen dari orang-orang dalam survei kami melaporkan bahwa mereka memiliki mual dan / atau muntah sebagai gejala.

Mual dan / atau muntah lebih cenderung menunjuk ke arah kanker otak jika disertai dengan gejala lain yang disebutkan di sini.

Visi atau pendengaran masalah: Dua puluh lima persen melaporkan masalah penglihatan. yang satu ini mudah - jika Anda melihat ada masalah dengan pendengaran atau penglihatan, itu harus diperiksa. Saya sering mendengar bahwa dokter mata adalah yang pertama untuk membuat diagnosis - karena ketika mereka melihat di mata Anda, mereka kadang-kadang bisa melihat tanda-tanda peningkatan tekanan intrakranial. Ini harus diselidiki.

Masalah dengan kelemahan pada lengan, kaki atau otot wajah, dan sensasi aneh di kepala Anda atau tangan. Dua puluh lima persen melaporkan kelemahan pada lengan dan / atau kaki. Enam belas persen melaporkan perasaan aneh di kepala, dan 9% melaporkan perasaan aneh di tangan. Hal ini dapat mengakibatkan kiprah diubah, menjatuhkan benda, jatuh, atau ekspresi wajah asimetris. Ini juga bisa menjadi gejala stroke. tiba-tiba gejala ini adalah keadaan darurat - Anda harus pergi ke ruang gawat darurat. Jika Anda melihat perubahan bertahap dari waktu ke waktu, Anda harus melaporkannya kepada dokter Anda.

Perilaku dan kognitif masalah: Banyak perubahan perilaku dan kognitif dilaporkan, seperti: masalah dengan memori baru, ketidakmampuan untuk berkonsentrasi atau menemukan kata yang tepat, bertindak keluar - tidak ada kesabaran atau toleransi, dan hilangnya hambatan - mengatakan atau melakukan hal-hal yang tidak sesuai untuk situasi ini.

JIKA Anda berpikir ada sesuatu yang salah, pergi melihat dokter Anda. Jelaskan bahwa Anda khawatir itu adalah kanker otak. Perlu diingat bahwa kanker otak relatif jarang dibandingkan dengan kebanyakan gangguan lain, sehingga dokter perawatan primer biasanya tidak akan berpikir itu adalah kanker otak. Mereka pertama kali memikirkan penyebab yang lebih umum dari gejala. Enam puluh empat persen dari waktu, dokter pikir itu TIDAK kanker otak ketika responden pertama kali pergi ke dokter. Lebih dari setengah dari orang-orang melaporkan bahwa mereka memiliki gejala selama lebih dari sebulan sebelum diagnosis yang benar dari kanker otak dibuat. Dengan kanker otak ganas, penundaan satu bulan dalam perawatan mulai dapat membuat dampak yang besar pada hasil.

Dikutip dari: ruangsehat.net

1 comment:

  1. DAMQQ | BANDAR POKER | AGEN POKERV | BANDARQ | CEME | DOMINO ONLINE

    Yuk Buruan ikutan bermain di website DamQQ

    Sekarang DAMQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...

    9 permainan :
    => Poker
    => Bandar Poker
    => Domino99
    => BandarQ
    => AduQ
    => Sakong
    => Capsa Susun
    => Bandar 66
    => Perang Baccarat (NEW GAME)

    => Bonus Refferal 20% (x2,x3)
    => Bonus Cashback 0,5%
    => Minimal Depo 10.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik

    Info Lebih Lanjut Hubungi Pihak Cs DamQQ Melalui :
    Daftar : Daftar DamQQ
    Website : DamQQ
    Whatsapp : +855885578926
    Line : DAMQQPOKER

    ReplyDelete